VR pemirsa untuk ponsel bisa menyenangkan, dan murah. Tapi mereka biasanya tidak nyaman. Itu yang membuat ini khusus VR telepon aksesori cukup pintar: itu dibuat untuk mengambil ke dalam bentuk dengan cepat.

Isapan jempol VR, meluncurkan hari ini di Kickstarter, adalah pegas iPhone 6 / 6S atau 6 kasus pintar Ditambah / 6S Plus yang berubah menjadi penampil stereoscopic untuk konten VR ponsel Anda.

Saya mendapat kesempatan untuk melihat kasus: Ini seperti kacamata opera dari VR, atau mereka teropong wisata lipat yang telah ada selama bertahun-tahun.

Belakang baja membalik keluar, dan setiap aplikasi iPhone VR - Karton atau sebaliknya - dapat dilihat melalui lensa kecil. Ini starter percakapan, setidaknya. Lensa yang terkena di bagian belakang, namun, yang khawatir saya sedikit.

Ini bukan kasus kecil, tapi itu jauh lebih kompak daripada apa headset telepon yang kompatibel lainnya merasa seperti. Setidaknya ini berfungsi sebagai kasus telepon, juga.

Dibuat oleh Quantum Bakery, sebuah perusahaan aksesoris kecil di San Francisco, Khayalan VR dirancang untuk menjadi portabel dan mudah untuk mengakses. Bidang pandang pada prototipe saya mencoba tampak kecil, tapi tidak lebih atau kurang dari kebanyakan kasus VR Google Karton tingkat. Mereka bekerja sementara diadakan selama kacamata saya, setidaknya. (Foto-foto di sini disediakan oleh Quantum Bakery tapi sesuai dengan apa perangkat prototipe terasa seperti.)

Isapan jempol VR tersedia untuk kembali untuk $ 49 dan akhirnya akan biaya $ 79 setelah periode Kickstarter-pendukung yang berjalan ke Januari. Kasus ini hadir dalam warna hitam atau putih ... maaf, tidak ada mawar emas VR belum.

0 comments so far,add yours